Oleh: mtsbirrulrensing | 21 Maret 2011

HARI INI UJIAN SEKOLAH SMP/MTS SEREMPAK DIGELAR

MTs BW_ Senin 21 Maret 2011

Ujian : nampak siswa dengan tenang sedang menjawab soal US

Lulus Ujian Nasional tidaklah semudah membalikkan telapak tangan namun harus melalui perjalanan panjang yang harus diikuti oleh siswa. Setelah digelarnya Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) senin minggu lalu, hari ini Senin (21/3)  MTs Birrul Walidain NW Rensing serempak dengan SMP/MTs lainnya melangsungkan Ujian Sekolah, selama satu minggu kedepan dari tanggal 21-26 Maret 2011,

sebanyak 12 mata pelajaran yang diujikan adalah  mata pelajaran yang UN kan dan mata pelajaran yang di UAMBN kan diantaranya :1. Senin (21/3) : Bahasa Indonesia dan Qur’an Hadits, 2. Selasa 22/3 : Matemtika dan Akidah Akhlak, 3. Rabu 23/3 : Bahasa Inggris dan SKI 4. Kamis 24/3 : IPA dan Piqih 5. Jum’at 25/3 : IPS dan TIK 6. Sabtu 26/3 : Bahasa Arab dan PPKN dan dilanjutkan dengan acara ngoreksi bersama Ahad, 27 Maret 2011.

Pada pelaksanaan Ujian Sekolah ini MTs Birrul Walidain NW Rensing memberlakukan aturan dan tata tertib seperti juklak dan juknis Ujian Nasional “ jadi kami menugaskan pengawas dua orang ditiap ruang, pengawasan diperketat, dan tidak boleh bawa alat tulis berupa buku, tas, kamus, kalkulator dll kedalam kelas” ungkap Nuruddin Kepala MTS Birrul Walidain NW Rensing.

Sebanyak 47 orang peserta Ujian laki-laki sebanyak 22 orang dan 25 orang perempuan dibagi dalam 3 ruang dan 6 orang pengawas. (Mts-1)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: