Oleh: mtsbirrulrensing | 16 Mei 2011

Pembukaan Lomba Menyambut Milad ke 11 Pontren Birrul Walidain NW Rensing berlangsung meriah

tsabiwa, 16 Mei 2011

Pembukaan Lomba Milad (15/5): antusiasme penonton menyaksikan penampilan peserta lomba karoke islami

Tampak ratusan pengunjung berdiri di depan panggung dan tamu undangan duduk rapi di koridor madrasah mengikuti acara pembukaan lomba menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (MILAD) ke 11 Yayasan Pondok pesantren Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra barat Lombok Timur yang berlangsung tadi malam (malam Senin), 15 Mei 2011 pukul 20.30 wita bertempat di komplek Yayasan di Bunut Baok Rensing. Ketua panitia H.M. Anwar Syukri, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan kegiatan lomba ini tergolong singkat namun “seperti yang tampak didepan kita ini sangat ramai pengunjung dan tamu undangan yang hadir, ini membuktikan antusiasme masyarakaat sangat tinggi untuk menyaksikan pembukaan lomba ini” ungkap H. Anwar.

Kepala SDN 1 Pengkelak Mas ini juga mengucapkan terima kasih atas segala upaya seluruh panitia yang telah kerja ekstra mempersiapkan kegiatan ini, ia juga mengajak kepada para pengunjung agar mendaptarkan dirinya untuk mengikuti lomba. Ada beberapa mata lomba yang akan dipertandingkan seperti: karoke islami, tarik tambang, futsal tingkat SD/MI dan SMP/MTs, memasukkan paku kedalam botol dan lain-lain “Panitia masih membuka pendaftaran hingga besok” tambahnya.
Sementara itu Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing yang diwakili oleh Sekretaris Umumnya Nuruddin, S.pd dalam sambutannya mengatakan bahwa hari H pelaksanaan Milad ke 11 Pontren Birrul Walidain NW Rensing akan berlangsung pada hari Jum’at, 20 Mei 2011 pukul 14.00 Wita. Insyaallah akan dihadiri oleh bapak Gubernur NTB Dr.TGH.M.Zainul Majdi, MA beserta pejabat tingkat kabupaten maupun provinsi lainnya. Ia berharap kegiatan lomba menyambut milad ini akan menjadi sosialisasi dan media menciptakan juara-juara baru dalam setiap mata lomba.” Mari manfaatkan waktu libur ini ,gunakan untuk berlomba dan menyaksikan hiburan” ajaknya. Ia berpesan agar peserta lomba menjunjung sportifitas dalam berlomba. Pada akhir sambutannya ia atas nama ketua umum membuka secara resmi acara pembukaan lomba menyambut Milad ke 11 Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing.
Setelah acara pembukaan, sebelum lomba dimulai panitia menampilkan beberapa hiburan karoke islami sehingga tak terasa disaat asyik menikmati lagu, hujan rintik-rintik mulai mengguyur penonton, namun tak satupun yang beranjak dari posisi berdirinya karena sang vokalis diatas panggung tampil memukau dihadapan ratusan penonton dan para tamu undangan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: