Oleh: mtsbirrulrensing | 26 September 2011

PEMILU KETUA OSIS BERLANGSUNG DEMOKRATIS

Senin, 26 September 2011

Kampanye : Salah satu calon ketua Osis MTS BW NW Rensing sedang berkampanye di hadapan siswa

Organisasi Siswa intra Sekolah (OSIS) MTs Birrul Walidain NW Rensing hari Senin, 26 September 2011 menggelar Pemilihan Umum untuk memilih Ketua Osis yang baru periode 2011/2012, perhelatan pemilu ketua Osis ini berlangsung dengan dengan semarak, pasalnya empat calon bersaing secara ketat terdiri dari 2 orang calon laki dan 2 orang calon perempuan. Yakni : Calon Nomor urut 1 : Karosandi kelas VII, Nomor urut 2 : Siti Wahida Rahmatina kelas VIII, Nomor urut 3 : Oviwiria Atmanto kelas VII dan calon nomor urut 4 : Maya Indriani kelas VIII.

Ketua Panitia Pemilihan Umum Ketua OSIS Rifki Rifaldi mengatakan bahwa pelaksaan pemilihan umum ini secara demokratis dan calon dipilih secara langsung dengan menggunakan surat suara. Sebagai rangkaian pemilihan umum, panitia memberikan kesempatan kepada masing-masing calon untuk kampanye menyampaikan visi dan misi serta programnya dihadapan seluruh siswa mulai tanggal 21- 24 September 2011.

Dari keempat caalon yang bersaing setelah dilakukan pemungutan suara maka nomor urut 3 atas nama OVIWIRIA ATMANTO kelas VII berhasil mengantongi suara terbanyak dan panitia langsung menetapkannya sebagai Ketua Osis MTs Birrul walidain NW Rensing periode 2011/2012.

Hitung Suara : Panitia Pemilu Osis sedang menghitung surat suara pemilu ketua OSIS

Sementara itu Kepala Madrasah Nuruddin, S.pd mengatakan sangat  senang dan memberikan apresiasi kepada panitia pemilihan yang berhasil menyelnggarakan pemilihan umum secara demokratis, lancer, ia berharap ketua terpilih segera memilih pengurus lainnya dan nantinya  bisa melaksanakan program dengan baok dan dapat bekerjasama dengan semua siswa-siswi dan guru sehingga melelui OSIS siswa dapat megaktualisasikan bakat dan minatnya dalam rangka menunjang presatasi akademiknya.

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: