OSIS

KETUA OSIS MTS BIRRUL WALIDAIN NW RENSING PERIODE 2010-2011

Menjadi Seorang pemimpin di sebuah  organisasi kesiswaan semisal

Rifki Rifaldi (Ketua Osis MTs Birrul Walidain NW Rensing periode 2010/2011)

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tidaklah semudah membalik telapak tangan, semangat dan keinginan untuk memajukan organisasi telah tertanam ketika ia dipercaya menjadi ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing periode 2010/2011 pada pemilihan umum secara langsung 26 januari 2011 yang lalu. Siswa bernama lengkap RIFKI RIFALDI ini kesehariannya rendah hati dan murah senyum ia mudah bergaul dan fleksibel. Aldi sapaan akrabnya sejak menjadi Ketua OSIS senantiasa datang lebih awal meski rumahnya berjarak 3 kilometer dari sekolahnya namun karena tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin untuk mengontrol temen-temennya yang mendapatkan jadwal berdo’a dan khitobah  atau pidato mengharuskan ia berangkat pagi-pagi ke sekolah.

Anak kedua dari empat bersaudara ini memiliki hobby membaca buku karena ketika besar nanti ia berharap dapat menjadi seorang Guru Teladan, siswa kelahiran 31 Agustus 1997 ini sangat tertarik untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak menurutnya hadis Nabi SAW  menjadi spirit bagi cita-citanya “Khairunna Anfa’uhum Linnas” sebaik-baik manusia adalah orang yang banyak manfaatnya bagi sesama. Penggemar pesepak bola Thomas Miller ini, kini sedang menimba ilmu di bangku kelas VIII MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat Lombok Timur .

Ia berharap di bawah kepemipinannya OSIS nanti akan lebih maju terutama kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler sehingga ketika mengikuti lomba nanti di luar sekolahnya bisa menjadi juara terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: